Prostitusi Artis, Meski Disebut Robbi Bertarif Tinggi, Tyas, Amel, dan Shinta Cuek

Metrobatam, Jakarta – Jika biasanya sebuah tudingan langsung ditanggapi atau segera dibantah, berbeda dengan kasus prostitusi artis yang kembali dipanaskan Robbi Abbas. Robbi mengungkapkan identitas yang kali ini dengan blak-blakan.

Nama-nama artis cantik itu pun menyasar ke Shinta Bachir, Amel Alvi dan Tyas Mirasih yang diakui Robbi memang merupakan mantan ‘anak asuhnya’.

Bacaan Lainnya

Pria yang dulu berprofesi sebagai make up artis itu menyebut ketiganya bertarif tinggi untuk sekali transaksi kencan. Namun sampai beberapa hari ini, ketiga artis cuek tidak menanggapi ocehan Robbi.

Shinta sendiri yang dilaporkan Robbi ke polisi karena tuduhan pencemaran nama baik juga tak kalem-kalem saja. “Soal itu saya no comment,” balas Shinta dikonfirmasi via WhatsApp.

Tyas juga demikian. Di akun Instagram-nya, ia juga tampak sibuk fitting baju. Ada kabar Tyas mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Rayden.

Amel juga bungkam. Tentu ketiga sikap artis cantik ini terbilang agak tak biasa. Sebab, tuduhan Robbi tak main-main.

Robbi melaporkan Shinta karena merasa namanya sang artis menudingnya sering meminta uang. Padahal sebelumnya Shinta juga sempat bilang tak kenal Robbi. (mb/detik)

Pos terkait