Suami Berangkat Kerja, Istri Asyik Kelonan dengan Pria Lain

Metrobatam, Medan – Seorang suami berinisial JND (41) shock karena memergoki istri tercintanya berinisial L (35), sedang bercinta dengan pria idaman lain (Pil) berinisial JM (30) di atas tempat tidurnya, di Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kejadian itu berawal saat JND berangkat kerja. Namun di lokasi proyek pembangunan rumah yang dikerjakannya, tiba-tiba saja hatinya tak tenang. Ia berfirasat aneh tentang istri dan anaknya.

Bacaan Lainnya

Dia pun langsung permisi pulang, mengendarai sepeda motor. Sesampai di rumah, JND pun terkejut karena ada sepeda motor asing yang terparkir di depan rumah. Sementara pintu rumah dalam kondisi tertutup, namun tak dikunci. Merasa ada yang aneh, ia pun perlahan membuka pintu.

Dari ruang tamu tempatnya berdiri, ia mendengar desahan kuat dari dalam kamarnya. Penasaran, ia lalu membuka pintu kamar. Setelah membuka pintu, alangkah kagetnya dia melihat wanita yang dinikahi selama 17 tahun itu sedang bercinta dengan pria lain di tempat tidurnya. Ia pun langsung mengamuk dan mencaci-maki istri dan JM.

Warga yang mendengar amukan JND langsung merapat dan menggiring keduanya ke Polsek Delitua, dan ia pun melaporkan keduanya atas tuduhan perzinahan.

JND pun mengaku, istrinya suka main Facebook, dan selalu bertingkah aneh. Kalau sedang menerima telepon selalu menjauh. Ia mengatakan, istrinya berubah sejak dua tahun terakhir, sejak berjualan ayam penyet.

“Sudah dua tahun aku mencari bukti, akhirnya ketangkap di rumahku sendiri. Selama ini dia (istrinya) sudah banyak menghabiskan harta kami,” kata JND di kantor polisi, Kamis (15/9/2016).

Dia pun lalu menyerahkan kasus perzinahan untuk diproses secara hukum. “Tega kali dia, kuceraikan nanti. Sebelumnya dia juga pernah indekos bersama pria lain selama sebulan. Tapi aku tak curiga, baru tahu belakangan ini,” pungkas Jnd.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan menyebutkan, laporan korban telah diterima. Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. (mb/okezone)

Pos terkait