Tarif Kencan Artis, Robbi: Amel Alvi, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir Rp50 Juta

Metrobatam, Jakarta – Merasa namanya dicemarkan, mantan muncikari artis Robbi Abbas melaporkan Shinta Bachir. Ditemui di Polda Metro Jaya, Robbi juga mengungkapkan tarif kencan mantan anak asuhnya yang lain dari jejeran artis.

“Amel Alvi, Sinta Bachir, Tyas Mirasih. Paling mahal Shinta,” terangnya, Rabu (21/9).

Bacaan Lainnya

Robbi mengungkapkan, tarif bintang film yang baru bercerai itu bisa sampai Rp 50 juta. “Masih puluhan juta. Lima puluhanlah (juta),” ungkapnya.

Robbi mengaku sakit hati dengan ucapan Shinta mengaku tak kenal dengannya.

“Aku datang ke SPK untuk melaporkan saudari Shinta Bachir atas pencemaran nama baik. Dalam statement beberapa media dia bilang dia nggak kenal saya, dia sering kasih uang untuk orangtua saya Rp 1 juta dan Rp 3 juta. Saya harus klarifikasi itu di sini,” tambahnya.

Robbi menyebut alasan mengapa baru melaporkan Shinta sekarang. “Kemarin hukuman aku 1 tahun 4 bulan. Baru 10 September aku udah resmi bebas,” ungkapnya lagi.

Robbi mengaku cuma mendapat tak lebih Rp 10 juta dari transaksi kencan artis-artis kelas atas tersebut. Hingga saat ini, Shinta Bachir belum bisa dikonfirmasi mengenai ocehan Robbby di kepolisian tersebut.

Pria yang bekerja sebagai make up artis itu menyebut Shinta merupakan artis termahal dalam sekali kencan. Dari ketiga artis itu, Robbi mendapat komisi berbeda-beda. Paling besar ia mendapat Rp 10 juta dari transaksi kencan selebriti tersebut.

“Aku dapet bisa Rp 5 sampai Rp 10 juta. Kalau Rp 3 atau 4 juta kecil,” ungkap Robbi.

Soal melaporkan Shinta, Robbi mengaku masih sakit hati dengan ucapan sang artis. Ia baru melaporkan Shinta saat ini karena sudah resmi bebas secara penuh dari hukuman yang ia jalani.

Robbi mengaku sudah memperingatkan Shinta soal niatannya melapor ke polisi. Namun ia menyebut Shinta tak memberi respons samasekali.

“Sebelum ada laporan ini pun, semalam saya SMS dia. Minta maaf kalau esok hari ada kejadian ini. Nggak ada respons apa-apa,” katanya.

“Aku hanya memberikan efek jera sama si artis,” tandas Robbi yang tertangkap tengah menjajakan Amel Alvi pada Mei tahun lalu.(mb/detik)

Pos terkait