Tunjuk-tunjuk Hakim di Sidang Jessica, Roy Suryo Buat Heboh Sidang

Metrobatam, Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo membuat heboh di sidang Jessica Wongso. Dia menunjuk-nunjuk hakim dan membuat heboh sidang.

“Saudara Roy Suryo kenapa tunjuk-tunjuk hakim,” kata pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Kamis (15/9).

Bacaan Lainnya

Melihat itu, Roy Suryo sempat berteriak-teriak dan berdiri. “Dia bohong, dia bohong! Terima kasih Yang Mulia,” kata Roy sambil menunjuk.

Kehadiran dan tindakan Roy yang menunjuk-nunjuk tersebut membuat pengunjung heboh. Hakim Kisworo juga meminta Roy Suryo menghormati persidangan.

Pengunjung sidang lalu heboh dengan meneriaki Roy Suryo. “Ngapain loe berdiri!”

“Roy Suryo kamu menghancurkan peradilan!”

Sebelum menunjuk-nunjuk, Roy meminta M Nuh, saksi ahli IT dari JPU untuk keluar. Sebab hakim masih mempertimbangkan apakah akan menyetel flash disk dari JPU atau dari pihak Jessica.

“Saya sebagai scientific keberatan Yang Mulia. Tolong dicatat Yang Mulia,” kata Nuh.

Tindakan Roy Suryo lalu membuat beberapa personel pengamanan sidang berdiri untuk mengamankan dia. Lima menit kemudian Roy Suryo bersama dengan personel keamanan sidang keluar disusul dengan M Nuh.

Sidang kini diskors untuk Salat Maghrib dan sebagainya. Sidang akan dilanjutkan lagi sekitar pukul 19.00 WIB. (mb/detik)

Pos terkait