Cuaca Buruk, Heli Menteri Susi Mendarat di Lapangan saat Pertandingan Berlangsung

Metrobatam, Temanggung – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendadak muncul di tengah lapangan bola di Temanggung, Jawa Tengah. ‘Kunjungan’ Susi yang tiba-tiba itu sontak mengagetkan lantaran tengah ada pertandingan bola di lapangan itu.

Susi muncul di tengah lapangan menggunakan helikopter. Ternyata, helikopter itu melakukan pengalihan pendaratan (divert) di Lapangan Banyuurip, Temanggung, karena cuaca buruk.

Bacaan Lainnya

Tampak dari foto yang didapatkan dari Polda Jawa Tengah, helikopter itu mendarat di lapangan rumput dengan latar belakang langit yang gelap karena mendung. Terlihat pula para pemain sepak bola dan warga yang berada di sekitar helikopter itu.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Susi berada di dalam helikopter itu bersama keluarganya.

“Dari Karimunjawa mau ke Yogyakarta. Belum dipastikan acara apa di Karimunjawa,” kata Djarod, Minggu (9/10).

Setelah itu, Susi sempat mampir ke sebuah warung bakso sembari beristirahat. Susi juga dikawal sejumlah anggota polisi setempat, kemudian dia melanjutkan perjalanan menggunakan mobil dinas Kapolres Temanggung.

“Ibu Menteri sempat menikmati bakso Temanggung setelah heli yang dinaiki beliau mendarat darurat di Lapangan Banyuurip, Temanggung, pukul 16.30 WIB,” kata Djarod.(mb/okezone)

Pos terkait