Hujan Lebat, Muda-mudi yang Sedang Mesum Ini Digerebek Satpol PP

Metrobatam, Mojokerto – Aparat gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mojokerto, bersama Polres dan TNI menggelar razia di sejumlah hotel di kawasan wisata Pacet. Hasilnya, 8 pasangan muda-mudi yang tengah mesum diamankan petugas.

Razia gabungan tersebut digelar petugas sekira pukul 15.00 WIB. Saat kawasan wisata Pacet diguyur hujan lebat. Satu persatu hotel yang kerap digunakan untuk mesum ini langsung didatangi petugas. Praktis, hal itu membuat penghuni hotel yang tengah “ngos-ngosan” di dalam kamar kelabakan.

Bacaan Lainnya

Bahkan, ada beberapa pasangan remaja yang ketakutan dan merengek agar tak ditangkap petugas. Namun, hal itu tak membuat petugas iba, seluruh pasangan mesum ini langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan pendataan.

“Hari ini kita lakukan penertiban atau razia penyakit masyarakat. Hasilnya, ada 8 pasang muda-mudi yang kita amankan,” ungkap Suharsono Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto kepada awak media, Sabtu (8/10).

Dari hasil pemeriksaan sementara, seluruh pasangan yang terjaring rata-rata berasal dari luar kota. Diantaranya, dari Malang, Sidoarjo, Pasuruan dan Surabaya. Namun ada juga yang berasal dari Kabupaten Mojokerto.

“Kami akan meminta kepada mereka untuk memanggil orang tua masing-masing agar datang kesini dan menjemput. Jika tidak bersedia, mereka akan kami serahkan kepada polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Harsono memastikan, pihaknya akan terus menggelar razia serupa. Hal itu untuk menekan tingginya penyakit masyarakat utamanya dalam hal prostitusi yang terus meningkat di wilayah Kabupaten Mojokerto.(mb/okezone)

Pos terkait