Pamela Anderson Lelang Tiket Kencan, Siapa yang Mau?

Metrobatam, Jakarta – Siapa saja kini punya kesempatan untuk berkencan dengan aktris dan eks model seksi Pamela Anderson. Namun ada harga mahal yang harus dibayar.

Pamela akan memberi kesempatan tersebut bagi penawar tertinggi ‘tiket’ kencan yang dilelangnya di situs CharityBuzz. Adapun misi dari pelelangan tersebut untuk menggalang dana bagi organisasi penyayang hewan Last Chance for Animals (LCA).

Bacaan Lainnya

Siapa saja yang berhasil mendapat tiket tersebut akan menikmati kencan makan malam bersama Pamela selama 90 menit di Plant Food & Wine Restaurant, Los Angeles, AS. Kencan diestimasikan bernilai sekitar US$ 10.000 atau sekitar Rp 130 juta.

Pelelangan akan ditutup pada 26 Oktober mendatang. Sampai saat ini, harga tertinggi sudah mencapai US$ 3.500 atau sekitar Rp 45 juta.

Seperti diwartakan Female First, LCA adalah organisasi nirlaba yang fokus mengatasi permasalahan eksploitasi hewan di seluruh penujuru dunia, melalui pendidikan, investigasi, hukum, dan media.

Pamela sendiri memang dikenal sebagai aktivitas perlindungan hewan. Belum lama ini, mantan bintang ‘Baywatch’ itu menyerukan pelarangan terhadap sirkus di Inggris yang melibatkan hewan liar dalam pertunjukannya

Ia menyampaikan aspirasinya tersebut melalui sebuah surat terbuka yang ditujukan pada Perdana Menteri Inggris Theresa May.

Lewat surat terbuka, Pamela memohon pada Theresa agar menghentikan sirkus-sirkus hewan di Inggris karena dianggapnya sudah kuno dan tak memedulikan kesejahteraan hewan.

Sirkus hewan ini menurutnya terlalu kuno untuk dipertontonkan di Inggris yang kini sudah lebih modern. Dalam surat yang dikirimkannya mewakili organisasi pencinta hewan PETA, aktris 49 tahun itu menulis, “Salah satu yang sangat aku cintai tentang Inggris adalah reputasinya yang kuat sebagai bangsa yang menentang kekejaman terhadap hewan. Oleh karena itu saya kecewa ketika tahu bahwa Inggris masih belum melarang keberadaan hewan liar dalam sirkus.”(mb/detik)

Pos terkait