Peringati Hari Listrik Nasional, Bright PLN Batam Gelar Berbagai Lomba

Foto : Benny Eka Putra, Coorporate Comunication Bright PLN Batam

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka memperingati hari jadi Bright PLN Batam ke-16, sekaligus memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-71, PT PLN (Persero) Batam menggelar serangkaian acara perlombaan dan bakti sosial sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi PLN Batam kepada masyarakat pelanggan.

Benny Eka Putra, selaku Manager Humas PLN Batam menjelaskan, tema yang diusung dalam kegiatan tahun 2016 ini bertajuk “16 Tahun Bright PLN Batam Menjadi Perusahaan Energi Mandiri Tanpa Subsidi“. Tema ini dipilih untuk memberi motivasi bagi Bright PLN Batam sebagai perusahaan energi yang mandiri agar terus bekerja memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagian kepada pelanggan karena selama 16 tahun, Bright PLN Batam telah berhasil membangun infrastruktur kelistrikan dan menyalurkan energi listrik kepada pelanggan, meski tanpa subsidi dari pemerintah. Ketersedian listrik ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi Kota Batam untuk menarik investasi.

Secara detail dijelaskan Benny bahwa kategori acara yang diselenggarkan adalah kategori lomba yakni :
1. Bright Media Futsal Competition di selenggarakan pada tanggal 22 s/d23 Oktober di lapangan Futsal Ikan Daun.
2. Sunatan Massal diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober di kantor Pusat PLN Batam Engku Putri
3. Donor Darah diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober di Kepri Mall
4. Bright Peduli Sosial (khususnya kegiatan pendidikan di sekolah/pesantren)
5. Lomba Menulis Artikel untuk umum sejak 10 Oktober s/d 23 oktober dengan topik yang bisa dipilih antara lain :
a. Listrik Sebagai Penggerak Ekonomi
b. Merangkai Pulau Dengan Kelistrikan
c. Regulasi Terkait Ketenaga Kelistrikan

6. Penghargaan kepada pelanggan yang melakukan pembayaran lebih awal setiap bulannya sebelum tanggal 20.

Benny menambahkan, bagi pemenang lomba, Bright PLN Batam telah menyiapkan banyak hadiah menarik dan uang tunai bagi pemenang Perlombaan. Sementara bagi pelanggan yang ingin mendapat informasi lebh lanjut dapat menghubungi sekretariat panitia acara PT PLN Batam, di Jl Engku Putri Batam Center atau dapat juga menghubungi panitia Yoga perdana di nomor 08127029456.

“Bright PLN Batam sangat senang dan berharap pelanggan dapat mengikuti dan berpartisipasi meramaikan acara ini sehingga dapat berbagi kebahagian dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat pelanggan,” ujar Benny mengakhiri. (iswandi)

Pos terkait