Pria Ngaku Utusan Tuhan Goda TKW Hong Kong: Penghasilan Saya Rp1 M Per Bulan

Metrobatam, Jakarta – Seorang pria yang mengaku sebagai utusan Allah menggoda seorang tenaga kerja wanita (TKW) di Hong Kong. Mengaku putra seorang pengusaha kaya raya, pria ini menawarkan kalung mewah seharga Rp 1 miliar.

TKW bernama Tia Safitri memposting persoalan ini di akun Facebook-nya, Kamis (20/10). Dia mengaku digoda oleh pria ini pada Senin (17/10) lalu. Dari percakapan yang diposting Tia, akun Facebook pria nampak bernama Ferry Sudrajat. Namun dalam chat kepada Tia, dia mengaku bernama Muhammad Ridwan Pratama.

Read More

“Saya enggak kenal. Dia chat, langsung bilangnya dia utusan Allah,” kata Tia saat dihubungi detikcom lewat Facebook hari ini.

Dalam percakapan yang dilihat detikcom, pria ini mengaku sebagai utusan Tuhan. Dalam chat pertama kali dengan Tia, si pria mengaku sebagai putra seorang pengusaha yang perusahaannya tersebar di mana-mana.

“Aku adalah calon imam kamu. Aku diutus Allah untuk membahagiakan seluruh keluargamu. Ini mujizat dari Tuhan Yang Maha Esa. Buat membahagiakanmu, aku harus jadi calon imammu,” demikian tulis pria ini dalam chat kepada Tia.

Tia mengaku hanya bisa geleng-geleng kepala membaca chat dari pria ini. Namun dia tetap meladeni percakapan karena ingin mengetahui niat pria ini.

Pria ini mengaku bukan orang biasa, tapi utusan Tuhan. Dia menjamin 100 persen bisa membahagiakan Tia. Kepada Tia, pria ini mengirimkan foto-foto pria yang diakuinya sebagai dirinya sedang menaiki mobil dan motor mewah, sedang menyetir dan disopiri. Dia juga memposting foto kalung mewah yang disebutnya seharga Rp 1 miliar lebih.

“Kamu suka tidak kalung itu? Itu harganya Rp 1 miliar. Sengaja beli kalung itu buat jodoh aku. Itu cocok dipakai kamu. Kamu jangan takut aku per bulan penghasilannya Rp 1 miliar,” kata pria itu merayu Tia.

Tia pun kemudian mengakhiri perbincangannya dengan pria itu. Dia mengaku tidak tertarik dengan pria tersebut. Di Facebook-nya, Tia mengatakan dirinya tidaklah cocok dengan pria yang mengaku kaya raya tersebut.

“Maaf mas, saya promoin biar cepat dapat jodoh, mungkin aku bukan level kamu,” ujar Tia. Postingan Tia ini pun ramai dikomentari dan dishare para netizen di akun media sosial mereka. Pria yang mengaku utusan Tuhan ini pun dibully karena dinilai hanya membual kepada para perempuan. (mb/detik)

Related posts