Pusing Mikirin Rumah Tangga, Oknum Kepala Desa Nekat Nenggak Racun

Metrobatam, Medan – Seorang Kepala Desa bernama Gembira Tarigan (42), nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput di sebuah gubuk di Jalan Namutrasi, Desa Pasar 8, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (6/10).

Diduga, korban nekat menghabisi nyawanya, karena tidak sanggup lagi menyelesaikan persoalan prahara rumah tangga keluarga yang tengah ia alami.

Bacaan Lainnya

Sebelum ditemukan tewas dengan mulut berbusa, istri korban, Asmawati Sinulingga, meminta bantuan Edy Saputra untuk mencari keberadaan Gembira. Karena sang istri tidak melihat Gembira berada di dalam rumah.

Setelah mencari hingga ke dekat kolam yang tidak jauh dari rumah korban, Edy melihat Gembira berada di dalam gubuk dengan posisi terlentang dan mulut berbusa. Di sampingnya, Edy melihat racun rumput yang diduga diminum Gembira hingga tersisa setengah botol.

Melihat itu, Edy memanggil warga lainnya untuk membantun mengangkat jenazah Gembira yang sudah terbujur kaku ke rumah sakit. Tapi sayangnya, setelah dibawa ke RS Raskita di Tanah Seribu, Binjai Selatan, nyawa Gembira sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Polisi yang mendapat informasi, mendatangi rumah sakit untuk melakukan visum dan menyita barang bukti serta melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Penyebabnya masih diduga persoalan rumah tangga dan keluarga. Saat ini, kami masih menyelidiki,” kata Kapolsek Sei Bingai, AKP L Pasaribu.(mb/okezone)

Pos terkait