5 Pasangan ABG yang Lagi Mesum di Kamar Hotel Terjaring Razia

Metrobatam, Medan – Sebanyak lima pasangan anak baru gede (ABG) terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilaksanakan Pemkot Siantar, Sumatera Utara di sejumlah penginapan dan hotel di ‎wilayah mereka, Minggu 20 November 2016.

Kelima pasangan ABG yang terjaring itu ‎diduga sedang mesum karena saat digerebek mereka tengah asyik berduaan di dalam kamar hotel. Mereka pun langsung digelandang ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Siantar, di Jalan Adam Malik, Kota Siantar.

Read More

Di kantor Satpol PP, mereka didata dan diberikan pembinaan. Mereka kemudian dikembalikan ke orangtuanya masing-masing setelah menandatangani surat pernyataan.

“Iya ada lima pasang. Ada yang warga Siantar dan ada juga warga Kabupaten Simalungun. Ini sudah kita data dan kita kembalikan ke orangtuanya. Kita berikan peringatan keras. Kalau terjaring lagi, akan kita kirim ke panti rehabilitasi. Kita berharap orangtua mereka dapat lebih memberikan pembinaan yang maksimal,” ujar Julham Situmorang, Kepala Satpol PP Kota Siantar, Senin (21/11).

Ia menyatakan, ‎kegiatan razia pekat ini akan terus mereka lakukan, khususnya jelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. “Ini rutin kita lakukan. Karena biasanya di pengujung tahun seperti ini, aksi-aksi penyakit masyarakat khususnya perbuatan mesum itu cukup marak. Kita tidak ingin perayaan Natal dan Tahun Baru dikotori dengan tindakan yang tergolong penyakit masyarakat itu,” tukasnya.

Sementara itu, NS (17),salah seorang ABG yang terjaring membantah berbuat mesum di kamar hotel. Ia mengaku berada di dalam kamar bersama sang pacar karena kemalaman dan takut untuk pulang.

“Enggak ada kami begitu (mesum). Kami cuma ngobrol saja nunggu pagi. Soalnya sudah kemalaman. Janganlah dibilang mesum, malulah kami,” keluh NS.(mb/okezone)

Related posts