Dubes Yordania: Islam Bukan Agama yang Menebar Teror

[vc_row el_class=”td-ss-row”][vc_column width=”2/3″][td_block_text_with_title]Metrobatam, Jakarta – Duta Besar Kerajaan Yordania Al Hashimiah untuk Republik Indonesia, Walid Abdel Rahman Jeffal Al Hadid, menegaskan Islam bukanlah agama yang menebarkan teror.

“Kita tahu di dunia sekarang ini ada sekelompok orang yang melakukan teror dan mengatasnamakan Islam, maka Islam bukanlah agama yang menebarkan teror,” tegasnya kepada awak media usai melakukan pertemuan dengan Wakapolri Komjen Syafruddin, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Read More

Indonesia bersama dengan Jordania, akan mempererat kerjasama di bidang keamanan secara umum dan secara khusus dalam penanggulangan terorisme. Abdel Rahman menegaskan, Islam bukanlah agama penebar teror akan tetapi agama pembawa kedamaian.

“Islam adalah agama pembawa kedamaian. Oleh karena itu, kita semua sepakat bersama memerangi teror ini. Jordania siap mengundang Indonesia dan siap mengundang Bapak Syafruddin ke Yordania untuk meningkatkan kerjasama teknis dalam keamanan tersebut,” katanya.

Baru-baru ini, Kepolisian Indonesia baru saja mengungkap rencana aksi teror dari kelompok Majalengka. Berdasarkan hasil pengembangan, jaringan yang dikomandoi Bahrun Naim dari ISIS ini mampu membuat ledakan lebih dahsyat dibanding Bom Bali.(mb/okezone)
[/td_block_text_with_title][/vc_column][vc_column width=”1/3″][td_block_text_with_title]


[/td_block_text_with_title][/vc_column][/vc_row]

Related posts