Habiskan 10 Butir Psikotropika Sehari, Anggita Sari Pecandu Berat

[vc_row el_class=”td-ss-row”][vc_column width=”2/3″][td_block_text_with_title]Metrobatam, Jakarta – Anggita Sari kini sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Hasil assessment menyatakan, dirinya merupakan pecandu berat.

“Iya, karena dari BNNK menyatakan ketergantungan dia di atas rata-rata. Per hari dia bisa menghabiskan 10 butir (psikotropika). Normal itu 4 butir,” ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung kepada detikHOT, Selasa (29/11).

Read More

Model seksi mantan kekasih Freddy Budiman itu, bisa meminum 10 butir psikotropika per hari bila mengalami tingkat kecemasan tinggi dan merasa tidak nyaman. Dengan begitu, Vivick mengatakan untuk proses rehabilitasinya pun akan lebih lama.

“Kalau lamanya tergantung dokternya ya karena ketergantungan obatnya kita tidak bisa memastikan,” imbuhnya.

Vivick menambahkan, untuk masa penahanan Anggita, tetap dihitung sesuai prosedur. “Nanti tinggal keputusan hakim di depan apakah akan direhabilitasi atau tidak,” tandas Vivick.

Saat ditangkap di rumahnya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Anggita Sari sedang bersama orangtuanya. Menyaksikan anak perempuannya diamankan, ibu dan ayah Anggita pun pasrah.

Menurut Vivick, sejak hari pertama penangkapan ibunda sudah datang menjenguk Anggita. “Ibunya, kalau bapaknya nggak sampai sekarang,” jelas Vivick.

Kabarnya, sang ayah tidak bisa menengok Anggita karena mempunyai penyakit jantung. “Baik-baik saja tidak terlihat bagaimana. Dia juga menyambut baik dan menyatakan anaknya salah,” imbuhnya.

“Jadi tidak ada yang istilahnya komplain segala macam, nggak karena ini bukan pertama kali,” tambah Vivick.(mb/detik)
[/td_block_text_with_title][/vc_column][vc_column width=”1/3″][td_block_text_with_title]


[/td_block_text_with_title][/vc_column][/vc_row]

Related posts