Kelabui Polisi, Gadis Ini Nekat Sembunyikan Sabu di Celana Dalam

Metrobatam, Bandar Lampung – Seorang gadis coba mengelabui polisi dengan cara menyembunyikan tiga paket sabu di celana dalam. Remaja berinisial PA (18), warga Rawa Baru, Sukaraja, Bandar Lampung itu kedapatan menyembunyikan tiga paket sabu seberat 1 gram dalam bungkus rokok yang disimpannya di celana dalam.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 21 November 2016, sekira pukul 00.30 WIB. Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan Iptu Ari Setiawan mengatakan, PA kedapatan membawa sabu-sabu itu saat kendaraannya dihentikan oleh Tekab 308 Polres Natar di Candimas.

Read More

Awalnya, Tekab 308 Polres Natar yang sedang patroli mencurigai sebuah mobil Luxio bernomor polisi B 1910 JB yang melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Bandar Lampung.

“Karena curiga, mobil itu dihentikan lalu dibawa ke Mapolsek Natar dan dilakukan penggeledahan,” terang Ari, Senin (21/11).

Dua orang perempuan anggota Pramuka yang ikut membantu menggeledah PA menemukan satu bungkus rokok yang berisi tiga paket sabu di celana dalam PA itu.

Selain itu, petugas juga menemukan satu pipa kaca, empat sedotan, dan satu tutup botol. Dari pemeriksaan, barang bukti narkoba itu diakui milik Ahmad Mohtar (32) warga Marga Mulyo, Pringsewu yang membawa mobil itu.

Berdasarkan pengembangan, sabu itu dibeli dari Johan Efendi, warga Natar. Johan lalu ditangkap di rumahnya tak lama setelah polisi melakukan pengembangan. PA, Mohtar, dan Johan mengaku mengonsumsi sabu sebelum tertangkap.

“Kami masih mengembangkan kasus ini untuk mengejar pemasok sabu. Kami sudah ketahui identitasnya,” katanya.(mb/okezone)

Related posts