Kesedihan Mendalam, Penyanyi Jazz Iga Mawarni Ditinggal Suami untuk Selamanya

Metrobatam, Jakarta – Kesedihan mendalam menyelimuti penyanyi jazz Iga Mawarni. Sang suami, Charles Rubiyan Arifin, meninggal dunia, Kamis (17/11). Charles dilarikan ke RSPAD Jumat (11/10) malam. Hingga akhirnya hari Kamis (17/11) Charles menghembuskan napas untuk terakhir kalinya pada pukul 15.30 WIB.

“Mohon di mengerti, karena Mbak Iga dan pihak keluarga lainnya masih terpukul dan berduka sehinggga tidak bisa memberikan penjelasan,” ucap salah seorang keluarga yang tidak mau menyebut namanya, di rumah duka, Kemang Utara VII, Kemang, Jaksel, Kamis (17/11) malam.

Read More

Selama hampir satu minggu menjalani perawatan di rumah sakit, Iga selalu setia mendampingi sang suami. Kini, Iga harus membesarkan anak semata wayang mereka yang bernama Rajasa.

“Mbak Iga mendampingi di rumah sakit, termasuk perjalanan dari rumah sakit ke rumah. Sampai saat ini masih mendampingi almarhum. Putranya sih Rajasa juga mendampingi almarhum,” jelasnya.

Charles meninggal karena sakit. “Kata pihak dokter bilang sih karena terdapat penyakit dengan bahasa medisnya itu ‘anomali’ di kepalnya dan dengan waktu yang berbarengan, masuk juga lah penyakit lainnya maka komplikasi,” ujarnya.

Rencananya, keluarga akan memakamkan Charles di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11) sehabis salat Jumat.(mb/detik)

Related posts