Puput Cuma Dinikah Siri, Orangtua Paksa Guntur Bumi Nikahi Ulang

Metrobatam, Jakarta – Ada kabar tak enak semenjak Guntur Bumi dan Puput Melati menepi dari dunia hiburan. Apalagi mereka tampak vakum semenjak kabar perceraian dan rujuknya heboh dua tahun lalu.

Rupanya belakangan ini orangtua Puput terusik sampai harus menggelar jumpa pers mengenai kondisi yang sesungguhnya. Orangtua Puput, Hasan Sofyan dan Feby mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang putri tak baik bahkan dari awal dinikahi Guntur.

Read More

Hasan sendiri tahu pasti bahwa sang putri cuma dinikahi secara siri. Tak terima anaknya cuma dinikahi di bawah tangan, Feby lantas mendesar Guntur menikahi secara sah dan tercatat negara.

“Awalnya mereka menikah secara siri, kita panggil Guntur-nya. Tolong dinikahkan secara sah. Akhirnya bulan Juni mereka menikah sah,” ungkap Feby di Ciledug, Tangerang.

Feby mengungkapkan, pernikahan memang digelar kembali. Namun pernikahan itu ternyata menjadi awal dari keretakan hubungannya dengan sang anak.

“Dan itu mereka nggak sah karena bukan bapaknya langsung yang menikahkan. Kita datang semua, menyaksikan tapi papanya tidak menikahkan. Alasannya karena bapaknya nggak bisa baca huruf (Arab) gundul,” curhat Feby.(mb/detik)

Related posts