Terbakar Cemburu, Ayah Bunuh Anak Kandung karena Berhubungan dengan Mantan Istri

Metrobatam, Medan – Seorang bapak, AS, tega menganiaya dan membunuh anak kandungnya sendiri hanya karena melihat korban menjalin hubungan dengan mantan istrinya. Dari tangan AS, polisi menyita pisau dapur yang digunakan untuk menikam korban.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi Sabtu 19 November 2016. AS cemburu melihat korban berinisial JH (18) yang merupakan anak dari istri pertamanya, memiliki hubungan dengan mantan istri keempatnya.

Read More

AS mengaku sudah memperingatkan korban agar menjauhi mantan istrinya dan tidak menjalin hubungan apa pun. Tapi, korban tetap menjalin hubungan dengan mantan ibu tirinya, sehingga dimarahi dan dianiaya oleh pelaku.

Pelaku dan korban sempat terlibat perkelahian sebelum akhirnya pelaku tewas ditusuk dengan sebilah pisau di bagian dada. Seusai membunuh anaknya, pelaku yang berusaha melarikan diri akhirnya berhasil dibekuk aparat kepolisian.

AS mengaku khilaf membunuh anak kandungnya. Dia mengaku terpengaruh minuman beralkohol yang ditenggaknya.

Menurut Panit Reskrim Polsek Medan Sunggal Ipda Martua Manik, Senin (21/11/2016), untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka AS ditahan di Polsek Medan Sunggal. Tersangka AS terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara.(mb/okezone)

Related posts