Wanita Panggilan Ini Ditemukan Tewas di Hotel Istana Batam, Ditusuk Dadanya

Metrobatam, Batam – Jalan hidup seorang dara bernama Yuli Lena (30) alias Ayu harus berakhir tragis. Wanita yang diduga kerap menerima panggilan kencan alias ‘cewek booking-an’ itu ditemukan tewas di kamar mandi hotel dengan bekas luka tusuk di dada.

Jasad korban yang disinyalir kuat korban pembunuhan tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Hotel Istana Batam, tempat korban menginap bersama seorang pria yang kini masih diburu polisi.

Bacaan Lainnya

“Korban pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh office boy hotel saat hendak membersihkan kamar,” kata Kapolsek Lubuk Baja, AKP I Putu Bayu Pati di lokasi kejadian, Kamis (17/11).

Putu mengatakan, dari dalam kamar korban ditemukan sejumlah barang berharga berupa gelang tangan emas, uang Rp450 ribu, tas berwarna pink. “Dalam kamar juga kami temukan pisau dan kondom bekas,” ujarnya.

Polisi juga mengamankan empat orang saksi untuk diminta keterangan. “Kita telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku yang diduga membunuh korban. Saat ini polisi sedang melakukan pengembangan dan pengejaran kepada pelaku,” pungkasnya.

Korban saat ini telah dibawa oleh tim Inafis Polresta Barelang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani visum guna mengetahui penyebab kematian. Informasi yang dihimpun, Ayu diketahui sering chek-in di hotel tersebut. Ia terakhir chek-in Rabu 16 November 2016 pagi kemudian pukul 19.00 WIB, korban kedatangan tamu.

“Tamu itu datang nanya kamar 303, setelah itu dia naik dan tak tahu kapan dia keluar,” ujar salah seorang petugas hotel. (mb/okezone)

Pos terkait