Alfred : Semua Ini Luar Biasa, Tim Akan Bermain Tanpa Beban

Metrobatam.com – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Alfred Riedl mengatakan timnya akan bermain lepas tanpa beban saat menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (6/12) malam . Riedl masih tak percaya skuat Garuda bisa melangkah jauh di turnamen ini hingga menekuk Vietnam 2-1 di leg pertama semifinal.

Pada pembukaan fase grup, Indonesia takluk dari juara bertahan, Thailand 2-4 di Philippine Stadium. Boaz Solossa dan kawan-kawan kemudian bangkit pada matchday kedua dengan menahan imbang Filipina 2-2.

Read More

Pada laga penutup Grup A, Indonesia menang dramatis atas Singapura 2-1. Gelandang Stefano Lilipaly mencetak gol penentu lima menit jelang laga bubar.

“Mengigat semuanya, hal itu luar biasa melihat seberapa jauh kami ada di ajang ini. Kami tak ada beban apapun,” ucap Riedl dilansir dari laman resmi AFF, Selasa (6/12).

“Kami menghadapi Vietnam yang sangat kuat dengan begitu baik, mengalahkannya di leg pertama pada akhir pekan. Tapi kami akan mulai dari awal lagi besok dan menghadapi tantangan lainnya,” tutur manajer 67 tahun tersebut. (MB)

Related posts