Ini Penjelasan Gading Marten-Gisel: Kena Razia BNN

Metrobatam.com, Jakarta – Artis Gading Marten memberikan penjelasan soal dirinya yang terjaring razia bersama istrinya, Gisel Anastasia di Parc 19 Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengklarifikasi pemberitaan yang menyudutkan dirinya dan istrinya, seolah-olah diamankan petugas.

Gading menjelaskan, Kamis (29/12) malam tadi, ia bersama istri dan teman-temannya berkunjung ke Parc 19 Kemang. Mereka saat itu hendak menonton live band di kafe tersebut.

Read More

“Sekitar jam 1.00 dini hari pas mau pulang, di depan pintu sudah ada gabungan anggota BNN dan Polri yang akan merazia tempat itu,” ujar Gading melalui WhatsApp kepada wartawan, Jumat (30/12/106).

Gading menegaskan, dirinya tidak pernah mencoba menghindar dari pemeriksaan petugas. Bahkan Gading dan Gisel bersikap kooperatif, mematuhi perintah petugas untuk dilakukan tes urine.

“Saya dan istri langsung diminta tes urine di mobil mereka, mereka sendiri yang anterin dan sama sekali tidak ada penolakan dari kami,” sambungnya.

Gading merasa sedikit terganggu dengan pewarta yang mengabadikan dirinya dan istrinya saat itu. Ia khawatir, kejadian itu menimbulkan anggapan miring orang-orang.

“Sambil menunggu, beberapa media foto-fotoin kita terus, saya bilang jangan foto-foto sembarangan dong, nanti fotonya gimana beritanya apa bisa jadi sembarangan,” jelasnya.

Mb/Detik

Related posts