Jago Silat, Perempuan Ini Lolos dari Pemerkosaan

Metrobatam, Merangin – Seorang pria berinisial L, Selasa pagi sekira pukul 04.00 WIB, diringkus aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pamenang lantaran kasus percobaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan yang tidak lain adalah temannya sendiri.

Kapolsek Pamenang Iptu Nababan pun membenarkan adanya seorang pria yang diamankan terkait percobaan pemerkosaan. Disebutkannya, peristiwa ini terjadi di kediaman korban di Pamenang Barat. “Saat ini masih kita mintai keterangan,” ujar Nababan, Selasa (20/12).

Read More

Nababan menceritakan, kejadian tersebut berawal saat pelaku yang ingin mengembalikan egrek atau alat untuk memanen buah sawit, datang ke kediaman korban. Diduga karena melihat korban sendirian di rumah, timbul niat jahat pelaku.

Ia kemudian masuk ke kamar dan langsung memeluk korban. Betuntung korban bisa bela diri, sehingga ia berontak dan berhasil melepaskan diri dari pelukan pelaku.

“Korban sudah dipeluknya, namun dapat berontak. Dan melepaskan diri, Korban bisa berontak karena bisa bela diri. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” ujar Nababan.(mb/okezone)

Related posts