Pemilik Rumah Pergi Jualan Tuak, Balita Tewas Terbakar

Metrobatam, Rohil – Seorang balita di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Joe Pratama, tewas mengenaskan. Balita berusia 3 tahun ini meninggal dunia dengan kondisi terpanggang dalam rumah.

Peristiwa itu terjadi saat rumah yang ditempati mereka di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara tepatnya Simpang Menggala terbakar dini hari tadi. Sementara saat musibah terjadi pemilik rumah sedang berjualan tuak.

Read More

“Saat kejadian orangtua korban sedang tertidur sementara pemilik rumah berjualan tuak di luar,” ucap Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Selasa (20/12).

Pemilik rumah adalah Lamser Ringo dan Dame boru Napitulu. Di dalam rumah ada Agustin Boru Silaen yang merupakan karyawan di kedai Lanser. Selain itu di dalam rumah juga tinggal korban yang tidak lain adalah anak dari Agustin Boru Silaen.

Dari keterangan saksi, malam itu Lanser dan Dame pamit berjualan tuak kepada Agustin. Keduanya pamit menitipkan rumah dan tiga anaknya Ningsih (12), Naldo (15), termasuk korban Joe (3).

Tidak lama berselang, memasuki tengah malam keduanya mendapat kabar rumahnya terbakar. Keduanya pun kembali. Saat sampai, dilihat warga dan petugas pemadam kebakaran sibuk menjinakkan si jago merah.

Saat di lokasi dia mendapati anak-anaknya selamat. Namun nahas, Joe tidak berhasil diselamatkan dan terjebak dalam musibah kebakaran.

Saat api padam, petugas menemukan Joe di dalam puing-puing reruntuhan bangunan dengan kondisi hangus. Setelah dibawa ke rumah sakit, pihak keluarga membawa jenazah korban ke rumah untuk dikebumikan.

“Saat musibah terjadi, orangtua korban sedang tertidur. Jenazah dibawa ke kampung halamannya di Aek Kanopan Propinsi Sumatera Utara,” tukasnya.(mb/okezone)

Related posts