Reza Ketuai FJPPK, Satu Persatu Anggota Pilih Keluar Dari Forum

Metrobatam.com Tanjungpinang – Terpilihnya Muhammad Reza Pahlevi sebagai Ketua Forum Jurnalis Peduli Pendidikan Kepri (FJPPK) menuai kritik dari berbagai media online di Kepri.

Satu demi satu jurnalis media online di Kepri mundur dan keluar dari Forum bentukan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri yang direncanakan menaugi berbagai media yang ada di Provinsi Kepulauan Riau ini.

Read More

Pasalnya dalam pemaparan Visi dan Misi sewaktu mencalonkan menjadi ketua FJPP Reza Pahlevi tidak mengikut sertakan media online dalam pemaparan visi dan misinya.

“Media cetak, Tv, mingguan bulanan akan kita rangkul demi kesehjateraan awak media di Kepri,”Kata Reza Saat pemaran Visi Dan Misi,Kamis(8/12) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun satu persatu awak media online Keluar dari Grup media Washapp FJPPK yang dibentuk oleh Dinas Pendidikan ini.

Salah satu wartawan media online Aji Anugraha dalam tulisan mengkritik keras atas terpilihnya Muhammad Reza sebagai ketua FJPPK.

“Saya keluar dari Forum ini ingat nama saya dihapus dari kepengurusan itu. Saya tolak kepurusan karena tidak berlandaskan mekanisme yang benar,” Tulisnya semabari Keluar dari Grub Watsapp FJPPK.
(Budi Arifin)

Related posts