Stres karena Tidak Lulus Tes Prajurit TNI, Mahasiswa Tewas Gantung Diri

Metrobatam, Medan – David Stephen Sinaga (22) mahasiswa asal Labuhanbatu Selatan ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Perjuangan, Gang Selindit, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (6/12).

Dikutip dari Waspada Online, David nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamarnya. Diduga korban yang berstatus mahasiswa di perguruan tinggi swasta tewas karena stres tidak lulus tes prajurit TNI.

Read More

Warga yang mengetahui adanya peristiwa gantung diri itu mendadak heboh. Dengan beramai-ramai mendatangi kos-kosan korban untuk mengevakuasi jasadnya yang sudah kaku dalam kondisi tergatung.

Tak lama berselang, personel Polsek Medan Timur, yang mendapatkan adanya penghuni kos gantung diri langsung mendatangi lokasi untuk menyelidiki kematian korban. Kemudian dibantu Tim Inafis Polrestabes Medan jasad korban dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi.

“Mayatnya sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin.

Disebutkan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun informasi yang didapat dari beberapa saksi menerangkan diduga stres karena prustasi tidak lulus tes masuk sebagai prajurit TNI. “Diduga prustasi karena tidak lulus TNI,” pungkasnya.(mb/waspada)

Related posts