Adik Ahok Bilang Al Qur’an Diturunkan Nabi Muhammad, ACTA Siapkan Laporan Polisi

Jakarta, Metrobatam.com – Kuasa Hukum yang juga adik dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fify Lety Indra meminta maaf atas ucapannya pada saat di persidangan ke lima, Selasa (10/1) beberapa hari lalu. Permintaan maaf ini disampaikan atas niatan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melaporkan Fifi ke Polda Metro Jaya.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan, adik Ahok ini mengaku percaya bahwa Alquran diturunkan oleh Tuhan sebagai pedoman hidup manusia.

Read More

“Kalau ada perkataan saya yang menggebu-gebu sehingga salah kata menyampaikan, maka saya sebagai manusia yang penuh salah, memohon maaf,” kata Fify, Jakarta, Kamis (12/1).

Dalam hal ini, Fify tak bermaksud mengartikan bahwa Alquran diturunkan oleh Nabi Muhammad, melainkan diturunkan oleh Allah melalui Nabi Muhammad untuk disampaikan kepada seluruh umat manusia.

“Di dalam Alquran ada tulisan mengenai para Nabi yang ada di Injil juga seperti Nabi Nuh, Daud, termasuk Isa Almasih,” ujarnya.

Seperti diketahui, Advokasi Cinta Tanah Air (ACTA) berniat melaporkan adik Basuki Tjahaja Purnama, Fify ke Polda Metro Jaya, Kamis (12/1) siang ini. Fify diduga telah menodai ajaran agama Islam.

“Kami akan melaporkannya soal pernyataan dia yang mengatakan ‘saya percaya Alquran diturunkan oleh nabi besar Muhammad,” kata koordinator ACTA, Habiburokhman.

Sumber : merdeka.com

Related posts