Calon Pengantin Ini Tewas Satu Jam Sebelum Ijab Kabul Pernikahan

Metrobatam, Palembang – Suasana bahagia di hari pernikahan mendadak mencekam. Pasalnya mempelai pria bernama Windi Kelvin (28) mendadak tewas, satu jam menjelang akad nikahnya.

Saat anggota keluarga korban telah siap menuju tempat acara, mempelai pria tidak kunjung muncul dari kamarnya. Dipanggil tidak menyahut, karena penasaran Norman Sohito (50) ayah angkat korbam mendobrak pintu kamar. “Setelah saya dobrak, dia telah dingin (meninggal),” katanya.

Read More

Lebih lanjut dikatakan Norman, saat mengetahui kabar ini, calon mempelai perempuan syok dan langsung jatuh pingsan. Ketika ditanya mengenai semasa hidup korban, Norman mengatakan kalau Kelvin merupakan seorang mualaf.

“Almarhum terkenal sosok yang baik dan bekerja di salah satu kontraktor di Palembang. Di sini kos sendirian dan kita belum tahu jenazah akan dimakankan di mana, untuk sementara kita tunggu keluarganya dari Jawa dan untuk jenazah masih di rumah sakit Bayangkara,” terangnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara SIk didampingi Kapolsek Sukarami Kompol Ahmad Akbar mengatakan setelah menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Pertama kali korban ditemukan saksi M Elvhyk Quirino pada saat akan menjemput korban untuk acara pernikahan dengan calon mempelainya di kawasan Demang Lebar Daun.

“Kita masih menunggu kedatangan keluarga korban dari Pemalang. Saat ini jenazahnya masih berada di kamar mayat RS Bhayangkara,” katanya.(mb/okezone)

Related posts