Ditantang Berkelahi, Pelajar SMP Tusuk Teman Sekelas hingga Tewas

Metrobatam, Muara Enim – Dipukul pakai sapu lidi dan ditantang berkelahi saat bermain, Agung (14) pelajar SMPN 2 di Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim menusuk teman sekelasnya bernama Robet (15) dengan senjata tajam hingga tembus ke jantung dan tidak terselamatkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembunuhan ini bermula saat korban dan pelaku sedang bermain di sekolah, Senin 16 Januari 2017.

Read More

Sambil bercanda, kaki pelaku dipukul korban dengan sapu lidi. Tersinggung, pelaku menegur korban untuk tak mengulang perbuatannya. Namun, teguran tersebut malah membuat korban menantang pelaku berkelahi. Namun ajakan tersebut tak digubris korban.

Sepulang sekolah, keduanya kembali bertemu di jalan lintas Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung. Mereka terlibat adu mulut dan saling dorong.

Tiba-tiba, pelaku mengeluarkan pisau yang diselipkaan di pinggangya dan langsung menusuk dada kiri korban hingga tersungkur bersimbah darah. Pelaku kemudian melarikan diri.

Rekan korban yang melihat kejadiaan itu langsung membawa korban ke Puskesmss, namun nyawa korban tak tertolong.

Kapolsek Tanjung Agung AKP Iwan Gunawan mengatakan, pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan. “Pelaku telah diamankan untuk dimintia keterangan. Penyidik juga telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti,” jawabnya singkat.(mb/okezone)

Related posts