Hari Ini, Berry/Hardianto Jadi Tumpuan Indonesia Di Malaysia Masters 2017

Metrobatam.com – Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto berhasil menembus putaran final turnamen Malaysia Masters 2017 setelah menekuk pasangan Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada semifnal.

Berry/Hardianto, seperti tercantum dalam situs tournamentsoftware yang dipantau Antara di Jakarta, Sabtu, menang atas Hiroyuki/Yuta dalam dua game langsung 22-20, 21-19 dalam laga semifinal selama 47 menit itu.

Read More

Pasangan baru sektor ganda putra pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu akan menantang wakil tuan rumah Sze Fei Goh/Nur Izzuddin pada putaran final yang berlangsung pada Minggu.

“Kami ingin menjaga konsentrasi dan komunikasi kami pada final besok. Kami sudah lumayan cocok bermain di lapangan meskipun kami pasangan baru,” kata Berry seperti tercantum dalam situs resmi PP PBSI.

Bermodalkan bermain sebagai pasangan putra dalam Pekan Olahraga Nasional 2016 di Jawa Barat, Berry/Hardianto mengaku optimistis terhadap laga final turnamen tingkat grand prix gold itu.

Ganda putra hasil bongkar pasangan pelatnas PBSI selain Muhammad Ahsan/Rian Agung Saputro itu menjadi satu-satunya wakil Merah-Putih dalam turnamen berhadiah total 120 ribu dolar AS itu.

Sebelumnya pada pertandingan putaran perempat final, Berry/Hardianto menang atas pasangan Hong Kong Law Cheuk Him/Lee Chun Hei Reginald 23-21, 20-22, dan 21-11 selama 53 menit.

Pada laga semifinal Malaysia Masters 2017, empat wakil lain Indonesia kalah dari lawan-lawan mereka dalam dua game langsung. Empat wakil Indonesia itu adalah ganda campuran Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja, tunggal putra Tommy Sugiarto, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, dan ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido. (MB/antara)

Related posts