Innalillahi, Polisi Muda Tewas Gantung Diri di Kamar Temannya

Metrobatam, Palembang – Bripda Saka Risman Putra (22), anggota Sabhara Polda Sumatera Selatan, ditemukan tewas gantung diri oleh rekannya yang bernama Bripda Mukhlisin di Jalan Kelapa Gading RT 80 Blok R95 Kelurahan/Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang.

Kronologi kejadian, Bripda Mukhlisin yang tinggal satu rumah dengan korban curiga dengan suara alarm dari kamar korban yang tak kunjung dimatikan. Merasa ada yang tak beres, Mukhlisin sempat mengetuk pintu kamar korban.

Read More

Tak kunjung mendapat respons, Mukhlisin lantas mendobrak pintu kamar korban dan terkejut mendapati rekannya tersebut sudah tergantung di teralis jendela kamar dengan menggunakan sabuk warna hitam dalam keadaan meninggal.

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, Bripda Saka diketahui sedang mengalami masalah di tempatnya bertugas. Namun, tak diceritakan lebih rinci, masalah apa yang tengah membelit korban.

Sementara hingga kini, pihak Polda Sumatera Selatan belum bisa dikonfirmasi mengenai kasus ini. Jenazah korban pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diautopsi sebelum dibawa ke rumah duka guna dikebumikan.(mb/okezone)

Related posts