Jelang Demo FPI, Personel Kepolisian Bersiaga di Mabes Polri

Metrobatam, Jakarta – Massa FPI akan berdemonstrasi di Mabes Polri pada hari ini. Personel kepolisian tampak bersiaga di lokasi. Pantauan detikcom di Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/1) sekitar pukul 07.45 WIB, massa FPI belum tiba di lokasi.

Lokasi yang menjadi titik aksi yaitu di depan gedung Baharkam Polri. Pagar kawat berduri telah disiagakan. Kendaraan-kendaraan taktis korps Brimob diparkirkan di sisi lapangan Bhayangkara.

Read More

Tidak hanya itu, pasukan Polwan berjilbab dan anggota TNI berjilbab juga telah tampak di lokasi. Sebagian besar personel terlihat dalam posisi santai namun siaga.

Sementara itu, arus lalu lintas dari perempatan Mabes Polri yang menuju Jalan Adityawarna ditutup. Pengendara yang dari arah perempatan Gedung Asean disarankan belok kiri di perempatan Mabes Polri lalu mengambil jalan di sisi Hotel Ambhara.

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh FPI pada hari ini untuk menuntut Jenderal Tito Karnavian segera mencopot Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan dari jabatannya.(mb/detik)

Related posts