Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil, dan Antasari Hadiri Ulang Tahun ke-70 Megawati

Metrobatam, Jakarta – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hari ini merayakan ulang tahun yang ke-70. Perayaannya dihadiri oleh sederet tokoh, dari Presiden Joko Widodo hingga menteri dan beberapa ketum parpol.

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tiba di lokasi acara, yaitu di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Pasangannya di Pilgub DKI, Djarot Saiful Hidayat, menyusul pada pukul 14.20 WIB.

Read More

Selain Ahok, beberapa menteri dari Kabinet Kerja terlihat hadir dalam acara yang diberi nama ‘Teater Kebangsaan TRIPIKALA’ itu. Kepala BIN Budi Gunawan, Menko Polhukam Wiranto, Kepala BNN Budi Waseso, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menkominfo Rudiantara adalah beberapa pejabat yang sudah hadir.

Beberapa pimpinan dan kader partai lain juga terlihat di lokasi, seperti Ketum Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, dan Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Kepala daerah yang berasal dari PDIP, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Banten petahana Rano Karno, juga hadir. Terlihat juga mantan Ketua KPK Antasari Azhar serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Megawati tiba di lokasi acara sekitar pukul 14.30 WIB. Dia mengenakan pakaian merah tua dan selendang. Sedangkan Sekjen PDIP Hasto Kristyanto mendampingi di sebelah Megawati.

Presiden Joko Widodo hadir sekitar pukul 14.35 WIB dengan ditemani Menko PMK Puan Maharani. Dalam rombongan Jokowi, terlihat juga Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.(mb/detik)

Related posts