Kendarai Motor, Gubernur Bengkulu Alami Kecelakaan

Metrobatam, Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor di daerah Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, pada Selasa (10/1) sore.

Kepada Okezone, Koordinator liputan media center Pemerintah Provinsi Bengkulu, Junaidi membenarkan kejadian yang menimpa Ridwan Mukti. Kondisi Gubernur, kata dia, baik-baik saja dan hanya luka lecet.

Read More

”Iya, masuk Rumah Sakit M Yunus. Bapak enggak apa-apa. Tadi terpeleset dan hanya lecet saja,” kata Junaidi, ketika dihubungi Okezone, Selasa (10/1).

Junaidi menyampaikan, Gubernur bersama rombongan pagi tadi berangkat mengendarai sepeda motor dari kantor gubernur ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Selanjutnya, perjalanan dari Bengkulu Utara menuju Kabupaten Lebong, lalu menuju Kabupaten Rejang Lebong lalu ke Kabupaten Kepahing. Saat tiba di Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, kata dia, Gubernur terpeleset sehingga terjatuh. ”Bapak tidak ada apa-apa,” jelas Junaidi.

Sementara itu, Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu, Zulki Maulub menyampaikan, kondisi Gubernur dalam keadaan baik dan sehat. Tidak ada luka luar di sekujur tubuh. Mulai dari, tangan, badan, dan kaki. Hanya mengalami pembengkakan di bagian bahu sebelah kiri akibat terjatuh.

”Bapak Gubernur sehat. Secara fisik tidak apa-apa. Hanya mengalami pembengkakan di bahu kiri, yang lain tidak ada,” ujar Zulki.

Menurut Zulki, saat ini Gubernur masih dirawat Ruang Super VIP RSUD M Yunus Bengkulu dan masih membutuhkan istirahat. Selain itu, kata dia, Gubernur belum bisa dijenguk untuk umum. ”Iya, masih dirawat di Ruang Super VIP,” kata Zulki. (mb/okezone)

Related posts