Mega: Bangsa Ini dalam Perjuangan untuk Bertahan

Metrobatam, Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh kader untuk merenungkan langkah yang telah diambil saat ini. Megawati mengatakan bangsa Indonesia sedang berjuang untuk bertahan secara fisik dan mental.

“Bangsa ini sedang berada dalam struggle to survive, dalam perjuangan untuk bertahan, bertahan secara fisik dan mental. Bertahan agar tetap hidup, secara badaniah dan mental,” kata Megawati pada HUT ke-44 PDIP di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1).

Read More

Megawati mengajak untuk menghadapi tantangan dengan bergotong-royong. “Hadapilah tantangan-tantangan yang ada dengan kekuatan gotong royong sebagai kepribadian bangsa. Berderaplah terus menuju fajar kemenangan sebagai bangsa yang sejati-jatinya merdeka,” lanjut Megawati.

Maka dari itu Megawati memberikan instruksi kepada seluruh kader untuk mensejahterakan rakyat. Kebhinekaan juga harus disertai keadilan.

“Saya tegaskan kembali, sebagai Ketua Umum Partai, instruksi saya kepada kalian adalah mensejahterakan rakyat, bukan sebaliknya. Kebhinnekaan harus disertai dengan keadilan dan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat,” paparnya.

Megawati berpesan kepada kader PDIP agar tidak menjadi orang yang menyengsarakan rakyat. Oleh sebab itu, Megawati mengajak kepada kader PDIP untuk merenung.

“Sudah tepatkah langkah-langkah yang kalian ambil atas jabatan yang telah diberikan oleh rakyat, ataukah justru sebaliknya? Jangan kalian justru menjadi bagian dari orang-orang yang menindas dan menyengsarakan rakyat dengan kekuasaan yang sebenarnya justru merupakan amanah dari rakyat,” tutur Mega.(mb/detik)

Related posts