Oon ‘Project Pop’ Meninggal Dunia

Metrobatam, Jakarta – Kabar duka datang dari penyanyi Muhammad Fachroni yang akrab dipanggil Oon ‘Project Pop’. Oon dikabarkan meninggal dunia. Saat detikHOT mengkonfirmasi istrinya, Dessy Rosalianita hal tersebut dibenarkan.

“Iya benar meninggal dunia,” kata Dessy kepada detikHOT, Jumat (13/1). Oon meninggal dunia pukul 05.00 WIB di kediamannya Bandung, Jawa Barat.

Read More

“Iya benar pukul 05.00 WIB di Bandung,” jelasnya lebih lanjut.

Namun saat ditanya mengenai kronologi meninggalnya Oon, Dessy belum bisa menceritakannya lebih lanjut.

Sebelumnya diketahui Oon mengidap penyakit diabetes sejak usia 28 tahun. Belakangan ini kondisinya sempat menurun dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Namun, setelah membaik Oon menjalani perawatan di rumah.

Tak hanya keluarga yang sedih dengan kepergian Oon. Rekan-rekan satu grupnya di Project Pop pun merasa kehilangan. Namun sayang, saat ini Tika Cs sedang ada event di Sumatera. Sehingga, mereka tak bisa menemui Oon untuk terakhir kalinya.

“Kebetulan Project Pop lagi ada event di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Mereka pasti sedih juga karena mereka ada event, nggak bisa lihat Oon,” ujarnya.(mb/detik)

Related posts