Setelah Dirawat 8 Hari, Walikota Bandung Ridwan Kamil Keluar dari Rumah Sakit

Metrobatam, Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akhirnya keluar dari rumah sakit setelah menjalani perawatan karena demam berdarah. Dia akan berobat jalan hingga kesehatannya benar-benar pulih.

Pernyataan tersebut disampaikan sosok yang akrab disapa Emil ini lewat akun Instagram-nya @ridwankamil seperti dilihat detikcom, Kamis (12/1/2017). Dia mengunggah fotonya sudah tidak lagi terbaring di tempat tidur.

Read More

Di foto tersebut, Emil nampak berdiri sambil tersenyum lebar. Dia mengenakan kemeja motif garis dipadu jas warna hitam dan celana panjang berwarna senada. Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendoakan kesembuhannya.

“Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 siang ini saya sudah boleh pulang dari RS. Fase recovery berobat jalan akan dilakukan di rumah. Kepada semua yang mendoakan, terima kasih, semoga Allah selalu memuliakan hidupmu, memudahkan jodohmu dan mempercepat skripsimu. Hatur Nuhun,” tulis Emil dengan gaya khasnya yang jenaka di media sosial.

Saat dijenguk awak media di Rumah Sakit Santosa Bandung, Selasa (10/1) lalu, Emil menyebut belum akan kerja setelah keluar dari rumah sakit. Sementara, Emil memberikan kewenangan kepada Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial.

“Selama baru ke luar dari rumah sakit akan lemas dan pusing. Ingin total istirahat dulu. Mungkin baru senin depan akan efektif lagi. Mohon maaf dua minggu ini enggak bisa merespons pelayanan. Biasanya turun langsung. Mudah-mudahan, respons pelayanan publik tidak menurun,” ujar Emil.(mb/detik)

Related posts