Sudah 24 Jam, Kebakaran Pasar Senen Jakarta Belum Padam

Metrobatam, Jakarta – Api di Pasar Senen sudah berumur 24 jam. Kebakaran ini belum juga berhasil dipadamkan. Petugas pemadam kebakaran tampak masih berusaha memadamkan api yang mulai mengecil.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/1) sekitar pukul 04.20 WIB, meski belum padam, api sudah terlihat bisa dikendalikan.

Read More

Sementara itu warga yang berkerumun sudah membubarkan diri sejak pukul 01.00 WIB tadi, meski masih terlihat beberapa warga mengambil gambar dari jembatan layang Senen.

Pedagang kue dan pakaian terlihat mulai menjajakan dagangannya di depan pagar pasar yang terbakar. Beberapa pembeli terlihat berdatangan.

Kebakaran terjadi di Blok 1 dan Blok 2 di lantai 1 sampai dengan lantai 4 Pasar Senen, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat. Titik api bermula pada Kamis (19/1) pukul 04.20 WIB kemarin.

Dugaan sementara penyebab kebakaran ini adalah korsleting listrik, meski untuk kepastiannya harus menunggu penyelidikan dari pihak pemadam kebakaran dan kepolisian. Kebakaran merusak 1.691 kios. Beruntung tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, namun ada enam korban luka ringan dan satu orang pingsan.(mb/detik)

Related posts