Tembak Warga Pekanbaru, Mantan Anggota Polisi Ini Ditangkap

Metrobatam, Pekanbaru – Polresta Pekanbaru menangkap pelaku penembakan terhadap warga Pekanbaru, Riau, bernama Jodi Setiawan (21). Pelaku yang berhasil ditangkap adalah Satriadi (29).

Satriadi diketahui adalah mantan anggota Polri di Pekanbaru yang dipecat karena terkait kasus narkoba. Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo menjelaskan, tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar).

Read More

“Penangkapan tersangka berkat kerjasama dengan Polres Padang panjang yang dibantu dengan anggota intel Polda Riau,” ucap Kombes Guntur, Senin (9/1).

Dari tangan tersangksa petugas mengamankan barang senjata api rakitan beserta enam butir amunisi. “Motif kasus ini masih dikembangkan, tapi Satriadi telah mengaku perbuatannya. Mobil yang digunakan tersangka untuk melakukan penembakan juga sudah diamankan,” ucap Guntur.

Sekadar diketahui, pada Minggu 8 Januari 2017 malam terjadi penembakan di Jalan Hasanuddin Pekanbaru. Korban yang merupakan warga Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, tewas dengan luka tembak di tubuhnya.(mb/okezone)

Related posts