Terlibat Narkoba, Dua Personel TNI Diusir dari Rumah Dinas

Metrobatam, Medan – Personel Yon Armed 2/105 KS Delitua Medan mengosongkan dua rumah dinas yang ditempati dua personel TNI yang diduga terlibat narkoba, Senin (23/1).

Rumah dinas yang berlokasi di Asrama Yon Armed 2/105 KS Delitua, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara tersebut sebelumnya ditempati oleh personel TNI bernama Ari Kurniawan dan Ade Alfin yang saat ini dipindahkan ke perumahan lain.

Read More

Danyon Armed 2/105 KS, Letkol Arm Heri Pujianto mengatakan, pengosongan rumah dinas tersebut karena kedua personel TNI itu ditangkap di Diskotik Newzone, Jalan Mangkubumi, Kota Medan.

“Jangan pernah coba-coba memasuki tempat-tempat hiburan malam. Apalagi mengunakan aarkoba, apabila sampai didapatkan akan dilakukan penindakan secara tegas,” tegas Letkol Heri.

Selain diusir dari rumah dinas, Ari dan Ade saat ini sedang diproses secara hukum dan akan diajukan pemecatan dari dinas TNI AD.

“Sesuai intruksi dari Presiden RI bahwa kita perang terhadap Narkotika. Jangan ada lagi personel yang terlibat narkoba,” lanjut Heri.

Saat proses pengosogan rumah tersebut, beberapa personel TNI dan Ibu-ibu Persit juga ikut menyaksikan pengosongan rumah dinas kedua personel TNI yang nakal itu. Rencananya mereka berdua akan digeser ke perumahan Deli Kencana.(mb/okezone)

Related posts