Naik Sepada Motor saat Mabuk, Bule Amerika Tewas Tengkurap di Got

(Ilustrasi) Motor Kecelakaan

Metrobatam.com, Bali – Masih mengenakan kaos singlet warna putih dan celana pendek kain warna coklat, seorang bule diketahui berkebangsaan Amerika ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di sebuah got di Jalan Batu Bolong, Banjar Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (5/2).

Kuat dugaan korban atas nama Casey Suire ini berkendara dalam keadaan mabuk hingga lepas kontrol dan terjatuh ke dalam kubangan got dengan posisi tengkurap. Adalah Made Tedy yang mengaku pertama kali melihat sebuah sepeda motor tergeletak di lahan kosong dekat tempat kerjanya, OkaS Bakery dan Cafe di Canggu.

Read More

Begitu dirinya melihat lebih dekat, terlihat seorang bule dalam keadaan sudah kaku dengan posisi setengah badan terendam air. Dia langsung memberitahu bosnya kemudian diteruskan ke Polsek Kuta Utara.

Dari hasil olah TKP, Casey tewas kemungkinan akibat kecelakaan semalam atau sehari sebelumnya. Korban mengendarai sepeda motor matik. Syukurnya jasad korban diketahui, mengingat di jalan tersebut sangat sepi kendaraan.

“Diduga karena tidak bisa menguasai kendaraan, korban terjatuh di lahan kosong kemudian terperosok ke got. Seluruh tubuhnya terendam air dan meninggal di TKP,”ungkap Kasat Lantas Polres Badung AKP Putu Raka, Minggu (5/2).

Korban setelah dilakukan penyelidikan diketahui menginap di vila Undagi Uma Dwi, Banjar Padang Tawang, Canggu.

“Diduga kuat korban kurang berhati-hati dan tidak bisa menguasai kendaraan. Kasusnya masih dalam penanganan,” ujarnya.

Mb/Merdeka

Related posts