Wartawan Foto Tewas Saat Meliput Banjir Jakarta

Metrobatam, Jakarta – Guntoro, fotografer Koran Jakarta, meninggal dunia saat meliput banjir di kawasan Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (16/2). Guntoro dikabarkan mengalamai serangan jantung saat hendak mengambil foto.

Hal itu dibenarkan Sekretaris Redaksi Koran Jakarta, Yebdi. Kabar meninggalnya Olo, begitu Guntoro akrab disapa, diketahui dari laporan wartawan Koran Jakarta yang mendapat informasi serupa dari teman-teman media.

Read More

“Ya benar, sudah dipastikan oleh Redkatur Foto, Yasin dan fotografer senior, Fachri yang sekarang sedang menuju ke lokasi,” kata Yebdi melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.

Yebdi menjelaskan, sementara Olo diketahui meninggal akibat serangan jantung. Ia terjatuh lalu terbawa arus bajir yang menerjang Jalan Al Makmur RT 005/08 Pejaten Timur.

Saat ini, jenazah telah diamankan warga setempat untuk segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. “Kabar sementara seperti itu. Sekarang HRD dan redaksi juga sudah di jalan menuju lokasi di Pejaten,” tuturnya. (mb/cnn indonesia)

Related posts