Selama Liburan di Bali, Raja Salman Habiskan Uang Rp300 Miliar

Metrobatam, Denpasar – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud selama liburan di Bali diperkirakan menghabiskan uang mencapai Rp300 miliar lebih. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Anak Agung Gede Yuniartha, di Denpasar, Senin (13/3).

Sebelum Berlibur ke Bali, Raja Salman Kunjungan Kenegaraan ke Brunei Darussalam

Read More

“Ketika beliau yang rencananya liburan di Bali sampai 9 Maret kami perkiran beliau menghabiskan uang Rp250 miliiar. Kemudian Raja Salman memperpanjang liburannya sampai 12 Maret 2017 kami perkirakan beliau menghabiskan uang sebanyak Rp300 miliar,” terangnya.

Dia menjelaskan, bila seorang Raja Salman menghabiskan uang tersebut cukup pantas. Bila melihat hotelnya, dan rombonganya yang mencapai sebanyak 1.500 orang.

“Disana kan beliau menyewa kamar hotel yang cukup banyak. Belum lagi rental mobil, dan tempat-tempat pariwisata lainnya yang dikunjunginya,” katanya.

Imbuhnya, dampak ekonomi pasca-Raja Salman ke Bali sangat positif. “Sangat positif sekali, banyak rombongan beliau yang memborong kerajinan Bali, dan barang-barang lainnya,” pungkasnya.

Oleh karena itu, ia berharap setelah Raja Arab Saudi ke Bali akan diikuti oleh rakyatnya dan negara tetangga lainnya. (mb/okezone)

Related posts