Petarung BFC Batam, Jeka Asparido Saragih Siap Rebutan Gelar di One Pride MMA

Jeka Saragih Sukses Kalahkan Victor Johanis (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

Metrobatam.com,– Petarung BFC Batam, Jeka Asparido Saragih, mengaku sudah siap menghadapi jagoan Lindu Aji, Ngabdi Manggiyo Mulyadi, dalam duel perebutan gelar kelas ringan One Pride Mixed Martial Arts, Sabtu 15 April 2017. Jeka mengungkapkan telah memiliki jurus khusus untuk menghadapi Ngabdi.

Dia telah melatihnya dalam beberapa bulan terakhir. Petarung yang menguasai beladiri wushu tersebut pun yakin seluruh rencananya bisa berjalan dengan lancar.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah punya trik demi mengalahkannya. Tentunya, saya tak boleh larut dalam permainannya,” kata Jeka.seperti dilansir dari viva.co.id

“Ngabdi harus berada di dalam permainan saya. Makanya, saya harus mempengaruhinya untuk masuk ke dunia saya,” lanjutnya.

Ditinjau dari rekor dan pengalaman bertanding, Jeka jelas kalah dari Ngabdi. Seperti diketahui, petarung 34 tahun tersebut sudah malang melintang di dunia MMA.

Ngabdi juga pernah tampil di ajang MMA internasional. Meski begitu, Jeka, yang sudah kalah sekali di ajang One Pride MMA, sama sekali tak gentar.

“Saya percaya diri menghadapinya. Kekalahan saya dulu menjadi pelajaran berharga bagi saya,” tegas Jeka.

and

Pos terkait