Jalan Sehat PKPI Bersama Jenderal TNI (Purn) A.M. Hedropriyono

Metrobatam.com, Batam – Jalan sehat Partai PKPI di ikuti oleh kurang lebih 2000 masyarakat dan melakukan jalan sehat bersama Jenderal TNI (Purn) A.M. Hedropriyono dan rombongan Minggu (21/05).

Peserta Jalan Sehat Berebut Selfie Bareng Jenderal TNI (purn) A.M. Hedropriyono merupakan ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Masyarakat batam senang berdekatan dengan ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bisa bersama-sama jalan sehat apa lagi jarang untuk datang kebatam.

Bacaan Lainnya

Didalam jalan sehat ini ketua umum PKPI jenderal TNI (purn) A.M. Hedropriyono juga ikut serta memeriahkan jalan sehat di seputaran simpang lampu merah Lubuk Baja Nagoya, Kota Batam.

Serta ada doorprize motor dan mobil setelah selesai jalan sehat di seputaran simpang lampu merah Lubuk Baja Nagoya.Masyarakat senang karena doorprize nya sangat meriah bisa dapat motor atau mobil

Walaupun cukup lelah jalan sehat bersama ketua umum PKPI jenderal TNI (purn) A.M. Hedropriyono. Sekiranya mendapatkan motor atau mobil di dalam acara dekelarasi dan pelantikan PKPI di kota Batam masyarakat menggunakan dengan baik.

Toni s

Pos terkait