oleh

Mempererat Silatuhrami Antara Sesama Insan BPJS Ketenagakerjaan

-Ekonomi-36 views

Metrobatam.com, Batam – BPJS  Ketenagakerjaan melakukan buka puasa bersama karyawan dan karyawan yang akan dimutasi. Dalam undangan tersebut BPJS Ketenagakerjaan dan PT. Bijak mengundang pemuka agama Ustadz Resdim Efendi, Kory Nasir.D, Pendeta J Situmorang, STH.

Sebelum memulaikan acara buka puasa bersama, Ustadz resdim efendi membacakan doa, kata-kata ibadah dan agar berbuat berbuat baik, beramal disampaikan didepan semua staf, karyawan BPJS Ketenagakerjaan dan karyawan BPJS ketenagakerjaan yang akan dimutasi.

Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Sekupang Mangasi Sormin mengatakan Sudah hari 3 puasa melakukan buka puasa bersama Jadi untuk melakukan buka puasa bersama karyawan dan beserta keluarga. Tadi sudah disampaikan oleh Ustadz Resdim Efendi untuk memberi siraman kata-kata rohani supaya lebih dekat kerohanian kita, biar keharmonisan dan bersemangat bekerja. Sebab didalam puasa ini tidak membuat menurunkan staminanya untuk pekerjaannya, intinya bermakna positif dan ibadah puasanya berbuat dengan kebaikkan.

Sekaligus  pelepasan karyawan yang mutasi, dimana mereka akan ditempatkan, agar lebih baik lagi dalam pekerjaannya. 3 orang yang di mutasi kan di tempat pekerjaan yang baru dilingkungan BPJS Ketenagakerjaan.

– Ayus fadillah manager pemasaran anak perusahaan PT. Bijak.

-Murni Sitanggang staf keuangan ke Nagoya cabang Nagoya.

-Yuli promosi jadi Kabid pelayanan kantor cabang kabupaten Rengat Riau.

’’Tiga karyawan BPJS  Ketenagakerjaan ini agar menjadi lebih terbaik dengan adanya pekerjaan baru nya”. Ujarnya

Mangasi Sormin memberikan Harapan kepada awak media dengan agenda buka puasa bersama yang dilaksanakan di hotel Fame Kecamatan.Sagulung pada tgl (29/05). BPJS Ketenagakerjaan untuk melayani customer dengan baik, bekerja keras dan penuh semangat, karena bekerja juga adalah sebagian dari ibadah. Harmonisasi adalah indah untuk diperlihatkan dengan baik pada masyarakat secara nasional dari Sabang sampai Merauke.(Toni. S)

News Feed