oleh

Petarung Batam Sukardi Wuran Menang di One Pride MMA

Metrobatam.com, Jakarta – Duel sengit ditampilkan oleh dua petarung Batam di atas oktagon One Pride MMA. Bertemu di partai pilihan kelas ringan, petarung Tabasi Batam, Rahmad Karama harus mengakui keunggulan wakil Vitka Muaythai Batam, Sukardi Wuran.

Dalam duel yang ditayangkan tvOne, Sabtu 27 Mei 2017, kedua petarung masih berhati-hati di awal ronde pertama. Sesekali kedua petarung saling melepaskan low kick ke arah lawan.

Tak butuh waktu lama bagi Sukardi untuk dapat menemukan ritme permainannya. Dia terlihat lebih nyaman melakoni pertarungan kali ini.

Meski hanya melepaskan tendangan, ternyata hal itu mampu membuatnya tampil menekan Rahmad, yang berusia lebih tua. Hasilnya, petarung Tabasi itu sempat mengeluhkan sakit di bagian lututnya.

Hal tersebut sempat membuat wasit Gunawan memberhentikan duel untuk sementara. Setelah kembali dilanjutkan, ternyata Rahmad masih tak bisa mengimbangi setiap serangan yang dilancarkan Sukardi lantaran sudah menderita cedera.

Akhirnya, wasit pun memutuskan untuk memberikan kemenangan pada Sukardi. Petarung Vitka Muaythai itu menang KO di ronde pertama menit kedua detik keempat.

Vivanews

News Feed