‘Real Madrid Butuh Penyegaran Skuat’

Metrobatam.com, Madrid – Real Madrid sedang tampil kurang oke di musim ini. El Real disebut membutuhkan penyegaran skuat karena dinilai sudah mulai ada di titik jenuh.

Madrid sudah tertinggal dari Barcelona di perburuan gelar juara Liga Spanyol. Mereka ada di posisi keempat dengan raihan 32 poin hasil dari 18 kali bermain, tertinggal 19 poin dari Los Cules yang ada di posisi pertama usai 19 kali bermain.

Read More

Madrid baru menang sembilan kali di Liga Spanyol musim ini. Lima laga lain berakhir imbang dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Sebagian besar pemain Madrid memang menjadi bagian kesuksesan dalam empat musim terakhir. Mereka berhasil memenangi Liga Champions tiga kali.

Oleh karena itu, eks pemain Los Merengues, Robert Prosinecki, menilai bahwa Madrid butuh penyegaran skuat.

“Saya berpikir bahwa, mungkin, setelah musim yang brilian berlalu, mereka harus menyegarkan tim mereka, mendatangkan pemain dengan motivasi tinggi, ingin membuktikan kualitasnya, memenangi semua yang diraih Madrid setahun sebelumya,” kata Prosinecki seperti dilansir oleh As.

“Mereka sudah lama bermain bersama, memenangi Liga Champions secara berurutan dan saya yakin ada suatu kejenuhan. Mereka mempunyai banyak masalah cedera dan juga, mereka membiarkan beberapa pemain pergi, yang menurut pendapat saya luar biasa seperti James Rodriguez, Alvaro Morata. Itu amat terasa saat Anda harus melakukan perubahan di atas lapangan.”

“Keduanya, menurut pandangan saya, penting untuk tim. Dan kalau Anda menambahkan Bale, yang nyaris selalu cedera, dan Cristiano tak berada pada levelnya sebelumnya, lalu akan sangat mudah terjadi masalah seperti ini,” dia menambahkan. (mb/detik)

Related posts