Bangga Jokowi Raih Asian of The Year 2019, Gerindra: Keren!

Metrobatam, Jakarta – Partai Gerindra ikut bangga kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mendapatkan penghargaan Asian of The Year 2019 dari The Straits Times Singapura. Gerindra bangga karena penghargaan tersebut dianugerahi oleh media yang mereka anggap memiliki kredibilitas.

“Sebagai bangsa, bagaimana pun kita sangat apresiasi atas penghargaan tersebut. Pak Jokowi adalah presiden kita, kita senang, kita bangga presiden kita mendapat penghargaan dari Straits Times,” kata Ketua DPP Gerindra Habiburokhman di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

“Saya tahu itu, koran, sejak zaman itu kredibel, dulu di Malaysia, sekarang di Malaysia ada, di Singapura ada. Jadi kita turut bangga,” imbuhnya.

Habiburokhman berpesan bahwa penghargaan tersebut harus menjadi suplemen baru bagi Jokowi dalam menyelesaikan permasalahan bangsa. Dia memastikan Gerindra akan bersama-sama Jokowi menyelesaikan permasalahan bangsa yang ada.

“Terkait permasalahan, tentu nggak ada negara yang tidak ada permasalahan. Besar, kecil, kita akan coba selesaikan bersama-sama, karena sekarang kita sudah rekonsiliasi, apapun persoalan bangsa kita akan selesaikan bersama-sama,” ucap Habiburokhman.

“(Penghargaan Straits Times) justru menambah semangat dong. Pokoknya keren,” tambah anggota Komisi III DPR RI itu.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi dianugerahi Asian of The Year dari media The Straits Times Singapura. Jokowi menyebut anugerah Asian of The Year 2019 itu untuk bangsa Indonesia.

“Terima kasih. Ini kehormatan bukan untuk saya semata-mata, tapi untuk Indonesia,” kata Jokowi lewat Instagram, Kamis (5/12). (mb/detik)

Loading...

Related posts