DPD Partai Gerindra Kepri Gelar Rakorda

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Dewan  Pimpinan Daerah dari partai Gerindra Kepri, mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan pengurus Partai Gerindra se – Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, selasa (14/1/20).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepri, H.syahrul Spd, mengatakan, ini adalah Agenda Rapat ini berkenaan dengan laporan kemudian tahunan pengurus daerah berkenaan dengan pencalonan di masing-masing Daerah yang ada di Provinsi Kepri.

Read More

“Hasil keputusan Rakorda yang di pimpin oleh DPD Provinsi Kepri, yang di Rangkum dari hasil keputusan DPC se-provinsi Kepri, ada 3 tiga orang kader yang akan maju di pilkada,” bebernya.

Sementara itu, Sekertaris DPC Gerindra Kepri membeberkan Ketiga calon tersebut adalah Iman Setiawan ketua DPC Batam, yang akan maju sebagai wakil walikota Batam, Jarmin Ketua DPC Natuna, akan maju sebagai  wakil Bupati Natuna. Serta Zulfikar Dari ketua DPC Karimun akan maju sebagai Bupati di kabupaten Karimun.

“Target yang akan dicapai terang sekretaris DPD Provinsi Kepri adalah menang,” tegas Onwar.

Mengenai Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dari hasil Rakorda ada 2 nama yang muncul yaitu, Suryo Respationo dan Ismet Abdulah.

“Semua hasil rapat ini, kita akan bawa laporannya ke tingkat DPP pusat ,dan disanalah semua itu akan di putuskan, terang sekretaris DPD Gerindra,” tutupnya. (Budi MB)

Related posts