Nilai Kematian Ibunya Janggal, Rizky Febian Lapor Polisi

Metrobatam, Bandung – Penyanyi Rizky Febian membuat laporan polisi lantaran menduga meninggalnya sang ibu, Lina, janggal. Apa kejanggalannya?

“Ditemukan lebam-lebam. Di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes, Saptono Erlangga Waskitoroso saat dikonfirmasi, Selasa (7/1/2020).

Bacaan Lainnya

Erlangga tak menjelaskan lebih dalam soal lebam-lebam yang masuk dalam laporan yang dilakukan Rizky Febian kemarin. Namun yang pasti, Rizky Febian menilai hal itu menjadi sebuah kejanggalan.

“Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky (Febian) melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah,” kata Erlangga.

Erlangga menyatakan dalam laporan itu, belum disebutkan nama pelapor. “Terlapornya tidak ada terlapor,” kata dia.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Pengacara Lina, Abdurahman menyebut Lina meninggal karena memiliki riwayat sakit lambung.

Rizky Febian rupanya tidak bisa membendung kerinduan terhadap sang bunda, Lina yang sudah pergi lebih dulu meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Setelah tadi malam mengungkapkan kerinduannya lewat Instagram Stories miliknya, kali ini penyanyi yang akrab disapa Iky itu menyampaikan kerinduan tersebut lewat Feed di Instagram.

“Aa kangen mama,” tulis Rizky Febian seraya membubuhkan emoticon menangis.

Dalam postingannya kali ini, Iky juga mengunggah foto sang bunda. Dalam foto tersebut terlihat Lina yang tersenyum ke arah kamera.

Sesaat setelah dirinya posting itu, banyak sahabat-sahabat Iky dan followernya menguatkan sang penyanyi.

“Yang tabah dan sabar kang sule dan anak2,” kata akun ic***.

Sule pun turut memberikan komentar atas postingan itu. Emoticon love dibubuhkan Sule dalam kolom komentarnya.

“Yang kuat ya ky,” beber Dea Rizky.

“Ikyyy semoga kuattt,” urai Ify.

Lina meninggal dunia akhir pekan lalu. Kabar meninggalnya Lina ini mengejutkan banyak pihak. (mb/detik)

Pos terkait