Kapolda Kepri Kunjungan Kerja di Kabupaten Karimun

Metrobatam.com, Karimun – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si beserta Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri mengunjungi wilayah Kabupaten Karimun pada Jumat (22/5/20) jam 11.00 WIB.

Kapolda Kepri beserta rombongan tiba di Pelabuhan Karimun langsung disambut dengan pengalungan bunga sebagai bentuk penyambutan terhadap tamu yang datang. Sesampai di pelabuhan rombongan menuju rumah dinas Bupati Karimun.

Saat berada di kediaman Bupati Karimun, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan di Kabupaten Karimun.

“Ditengah Pandemi Covid – 19 ini situasi di wilayah Karimun dalam keadaan aman dan terkendali serta selama penanganan covid-19 di Kabupaten Karimun terdapat 2 orang berstatus ODP, 3 meninggal Dunia, terkonfirmasi Positif 5 orang dan berhasil sembuh 4 orang sisanya 1 orang masih dalam perawatan,” tutur Bupati Karimun.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengatakan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Polda Kepri melalui Jajaran Polres-polres selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat di wilayah Karimun, kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Selesai pelaksanaan kunjungan kerja di kediaman Bupati Karimun Kapolda Kepri beserta rombongan bertolak menuju ke Polres Karimun, tiba di Polres Karimun Kapolda Kepri beserta rombongan disambut dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Karimun.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan As, SH, S.Ik, MH. menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Terkait dengan pergelaran pasukan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2020, Polres Karimun dan jajaran telah menyiapkan kekuatan Personel Polri termasuk juga dengan Pos pengamanan, Pos terpadu dan bergerak.

Selanjutnya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Karimun dan jajaran atas sambutan yang diberikan serta dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepri.

“Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi Pandemi ini tetap jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat,” imbuh Kapolda Kepri kepada Personel Polres Karimun dan jajarannya.

(hms/and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *